26.1 C
Jakarta
Wednesday, July 17, 2024

Inflasi 2023 di Bangka Belitung: Tantangan dan Prospek

Oleh: Yogi Cahyo Ginanjar, S.T., M.Si. -...

HUT ke 40, DPD ISPIKANI Kalimantan Timur Gelar Kegiatan Pengabdian Masyarakat

Dalam rangka memperingati 40 Tahun Ikatan Sarjana...

Dinas Perikanan Kabupaten Maluku Tengah Gelar Family Gathering 2024

TematikFisheriesDinas Perikanan Kabupaten Maluku Tengah Gelar Family Gathering 2024

Dinas Perikanan Kabupaten Maluku Tengah melaksanakan Family Gathering atau pertemuan bersama seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN), tenaga honorer beserta keluarga pada lingkup kerja dinas Perikanan sekaligus perpisahan dengan ASN yang telah purna bhakti. Dilaksanakan di lokasi wisata Air Belanda Negeri Saleman Kecamatan Seram Utara Barat, Maluku Tengah (24/2)

Sambutan Kepala Dinas Perikanan Maluku Tengah, Haris M Bandjar,S.Pi,M.Si, Foto : Pribadi

Dalam sambutan Kepala Dinas Perikanan Maluku Tengah Haris M Bandjar menyampaikan bahwa Family Gathering ini adalah kesempatan untuk bersilahturahmi dan menjalin hubungan baik antara sesama rekan kerja, baik itu Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun pegawai honorer beserta keluarga mereka. Momentum ini sebagai dorongan positif di tahun baru 2024 , dengan harapan bahwa kinerja kita semua akan meningkat kedepannya.

Dengan tema Merajut silahturahmi dalam semangat kebersamaan dan kekeluargaan kiranya kegiatan ini menjadi bagian dari konsolidasi internal dinas sehingga komonikasi dan koordinasi intens lintas bidang dan antar staf sangat diperlukan untuk menunjang kerja-kerja rutin dapat dilaksanakan dengan baik Kata Haris

Family Gathering Dinas Perikanan Maluku Tengah, Foto : Pribadi

“Mari Katong (kita) terus tingkatkan kinerja dan disiplin dalam bekerja serta bersemangat dalam berbagai rutinitas kegiatan yang akan dilaksanakan dengan lebih optimis untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat serta daerah nantinya” Harap Haris

Menutup sambutannya Haris mengucapkan selamat bergembira bersama keluarga untuk para peserta Family Gathering seraya berharap kegiatan ini memberikan motivasi kepada semua untuk bekerja lebih baik lagi kedepannya. “Selain itu, melalui momen ini pula atas nama Dinas Perikanan saya mengucapkan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Pak Masiuda, Ibu Nur Tuarita dan Ibu Lien Hehamahua atas pengabdian dan dedikasinya selama bekerja di dinas perikanan Kabupaten Maluku Tengah.

Kegiatan Family Gathering kemudian diakhiri dengan penyerahan cendramata kepada ketiga ASN yang telah purna bhakti sekaligus dilanjutkan dengan pelaksanaan lomba antar bidang dan keluarga. (AU)

Check out our other content

Check out other tags:

Most Popular Articles